Menu Close

5 Alasan Kokikit Memilih Kemasan Thinwall, kemasan yang Aman untuk Makanan

kemasan thinwall kokikit

Sebagai perusahaan produsen makanan instan yang menggiati dibidang bisnis kuliner, Kokikit berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas secara keseluruhan. Artinya, manajemen Kokikit tidak hanya selalu melakukan improvisasi untuk meningkatkan kualitas rasa, higienitas, serta inovasi lainnya, namun juga keamanan semua produknya termasuk dalam segi kemasan.

Kemasan Thinwall

Salah satu kemasan yang digunakan oleh kokikit adalah penggunaan thinwall untuk mengemas nasi instan Kokikit. Kemasan thinwall dipilih tidak hanya karena kegunaannya yang praktis dalam menyimpan makanan, namun juga tahan panas saat terkena air mendidih atau dimasukkan ke dalam microwave. Simak alasan mengapa Kokikit memilih thinwall dan klaimnya sebagai kemasan yang lebih ramah lingkungan serta aman untuk menyimpan makanan.

Aman Untuk Kesehatan

Alasan pertama dipilihnya thinwall sebagai kemasan produk Kokikit adalah karena faktor keamanannya terhadap kesehatan konsumen. Wadah thinwall terbukti tahan panas dan tidak berubah bentuk meski terkena titik didih. Wadah ini terbuat hanya dari biji plastic PP tanpa campuran bahan lain, dan bahan tersebut memang dibuat khusus sebagai bahan tahan panas sehingga lebih aman jika dibandingan dengan makanan instan lain yang dikemas dalam wadah styrofoam yang sulit di urai dan kurang aman untuk kesehatan. Untuk itulah thinwall lebih aman untuk kesehatan.

Praktis dalam Penyajian

Salah satu alasan Kokikit mengeluarkan produk nasi instan adalah untuk memudahkan konsumen dalam menikmati hidangan rumah yang kaya nutrisi dan rasa dengan cara yang instan. Untuk itulah thinwall digunakan karena membuat penyajian makanan menjadi lebih praktis serta lebih ringan ketika di bawa kemana saja.

kemasan praktis

Wadah Food Grade 

Thinwall yang digunakan oleh Kokikit adalah produk yang aman untuk makanan karena sudah mengantongi label food grade plastic, yaitu label yang menjelaskan bahwa produk tersebut aman sebagai tempat penyimpanan makanan serta minuman.

Dapat dimanfaatkan sebagai Wadah Multiguna 

Setelah menikmati nasi instan Kokikit, konsumen dapat memanfaatkan kembali wadah thinwall bekas pakai yang sudah di cuci. Beberapa contoh penggunaan wadah thinwall bekas adalah bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan stationary, sayur dan buah di kulkas, tempat penyimpanan bumbu dapur, benang jahit, tempat menyimpan sisa makanan untuk dihangatkan kembali ke dalam microwave, dan masih banyak lagi.

Higienitas Terjaga 

Dengan menggunakan wadah thinwall sebagai kemasan nasi instan Kokikit, higienitas produk pun tetap terjaga. Karena terbuat dari plastik bermaterial khusus, kemasan thinwall lebih kedap udara sehingga dapat mengunci produk yang ada di dalamnya.

Ralali Food Program

Bergabunglah dengan Ralali Food Program untuk mengembangkan brand kuliner Anda. Manfaatkan solusi makanan siap saji inovatif, jangkauan distribusi luas, dan dukungan finansial tanpa modal awal. Tingkatkan pendapatan dan perluas pasar dengan dukungan penuh dari Ralali.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *