Menu Close

Tips Memanfaatkan Thinwall Bekas

kemasan thinwall kokikit

Semenjak pandemic, kegiatan memasak dan membeli makanan jadi sedikit berbeda dari sebelumnya. Jika dulunya kita dapat membeli makanan menggunakan stereofoam atau langsung makan ditempat menggunakan mangkok serta piring dari penjual, kini semua berbeda. Kebanyakan penjual makanan beralih menggunakan thinwall demi menjaga kesehatan konsumennya dan agar lebih ramah lingkungan.

Karena itulah, thinwall bekas pun jumlahnya semakin banyak menumpuk di rumah dan membuat kita bingung apa yang harus dilakukan ketika thinwall bekas semakin menumpuk. SImak beberapa tips untuk memanfaatkan thinwall bekas dirumahmu.

Tempat Menyimpan Buah dan Sayur

Cara pertama untuk memanfaatkan thinwall bekas adalah menggunakannya sebagai tempat menyimpan sayur dan juga buah di kulkas. Siapkan sayuran yang sudah ada beli dari pasar atau supermarket. Cuci bersih dan keringkan. Simpan dalam thinwall bekas sebelum dimasukkan ke dalam kulkas. Dengan cara seperti ini, anda dapat menjaga higienitas sayur dan memperpanjang umur sayur dalam kulkas.

Rak Kecil Kreatif dari Thinwall

Cara kedua adalah memanfaatkan thinwall bekas untuk membuat rak kecil serbaguna. Seorang Youtuber, baru – baru ini memiliki ide menarik dengan memanfaatkan kardus dan thinwall bekas di rumahnya dan menggunakannya sebagai rak kecil. Dengan begitu, anda kini memiliki tempat penyimpanan mini untuk jarum, benang, dan benda mungil lainnya. Klik link berikut untuk menonton tutorial ide kreatif ini.

Bingkisan Souvenir 

Cara lainnya adalah memanfaatkan thinwall bekas sebagai wadah untuk membuat bingkisan souvenir yang menarik. Klik link berikut untuk melihat tutorialnya.

Ralali Food Program

Bergabunglah dengan Ralali Food Program untuk mengembangkan brand kuliner Anda. Manfaatkan solusi makanan siap saji inovatif, jangkauan distribusi luas, dan dukungan finansial tanpa modal awal. Tingkatkan pendapatan dan perluas pasar dengan dukungan penuh dari Ralali.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *