Menu Close

5 Makanan Instan Enak yang Wajib Dicoba

30-makanan-instan-kokikit

Makanan instan memang wajib di stok apalagi jika kamu tidak punya waktu senggang untuk memasak dan kehabisan bahan makanan karena tanggal tua. Apalagi jika tiba – tiba lapar tengah malam.

Nah, untuk menghadapi situasi seperti itu, ada baiknya mencoba beberapa makanan instan terenak yang wajib kamu coba agar tidak kebingungan makan di waktu – waktu tertentu.

Nasi Instan Kokikit

Nasi instan mungkin belum terlalu familiar untuk masyarakat luas Indonesia. Tapi sebenarnya, di awal tahun 2000an, kita sudah mengenal nasi goreng instan, ingat?

Kini, tren nasi instan mulai menjamur lagi, loh, Apalagi setelah merebaknya tren nasi instan di drama Korea dan Jepang. Namun kini, tidak perlu beli mahal – mahal brand nasi instan dari Jepang dan Korea, kini Indonesia memiliki brand local nasi instan sendiri loh, yaitu nasi instan Kokikit.

Menariknya, nasi instan dari Kokikit sudah lengkap dengan lauk dan bisa disajikan dalam 3 menit saja dengan microwave. Klik link ini untuk mencoba rasanya, ya.

Mie Instan

Tentu semua setuju dengan mie instan sebagai salah satu makanan instan terenak yang wajib di coba. Bahkan, mie instan ini dijadikan sebagai salah satu bahan makanan pokok yang wajib di stok di rumah karena bukan hanya rasanya yang enak, namun juga mengenyangkan meski tetap tidak baik jika dikonsumsi terlalu sering, ya.

Bubur Instan 

Tak hanya nasi dan mie instan, kamu tentunya sudah familiar dengan bubur instan, bukan?

Makanan berupa bubur instan berbagai rasa ini memang wajib di cobain karena sangat enak dan lezat. Dengan bubur instan ini, kamu bisa mengkonsumsi bubur hangat, lezat, dan instan di jam – jam lapar yang tidak terduga.

Kini ada beberapa jenis bubur instan, seperti bubur ayam instan maupun bubur beras merah instan yang cocok dinikmati saat hujan dan tiba – tiba kelaparan dengan hanya menuang air panas saja.

Sereal

perut sehari – hari?Sereal memang manis dan lezat, apalagi sangat nikmat serta mengenyangkan jika dikonsumsi pagi hari bersama susu. Sarapan dengan sereal memang layak dijadikan pengganjal perut saat kamu buru – buru sarapan atau ingin mengganjal perut saat tiba – tiba lapar menyerang.

Makanan Kaleng 

Makanan kaleng juga termasuk makanan instan yang wajib kamu coba dan stok di rumah. Pastinya kamu sudah familiar dengan ikan sarden kaleng yang ada bayak varian rasa, harga, dan ukuran kalengnya, bukan?

Ralali Food Program

Bergabunglah dengan Ralali Food Program untuk mengembangkan brand kuliner Anda. Manfaatkan solusi makanan siap saji inovatif, jangkauan distribusi luas, dan dukungan finansial tanpa modal awal. Tingkatkan pendapatan dan perluas pasar dengan dukungan penuh dari Ralali.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *